Jenis Celana yang Cocok untuk Hijabers

Hijab telah menjadi tren fashion yang semakin mendunia. Wanita muslim dengan hijabnya pun sudah bisa tampil dengan percaya diri tanpa ada kesan kuno atau ketinggalan zaman. Berbagai macam outfit keren telah diproduksi untuk para hijabers ini. However, ada beberapa outfit yang harus dipilih secara hati-hati bagi para hijabers seperti celana. Celana yang cocok untuk hijabers bukan asal celana panjang saja.

Jenis Celana yang Cocok untuk Hijabers

Yap, ada syarat-syarat tersendiri mengenai celana yang sesuai untuk hijabers. Well, hijabers itu memang harus fashionable tapi juga harus berpakaian yang sesuai syariat. But, tenang saja, pasalnya para desainer sudah paham betul akan hal ini sehingga muncullah beberapa jenis celana yang memang cocok buat hijabers dan pastinya tetap membuatmu fashionable. What are them? Let’s find out!

1. Celana Jogger

Pada awal produksinya, celana jogger ini mungkin memang tidak langsung dirancang untuk hijabers. Tetapi celana ini mencukupi syarat celana yang baik untuk muslimah sekaligus kekinian. So, kamu tentu cocok memakai celana jenis ini untuk tampilan casual. Selain cocok, celana ini juga sangat nyaman untuk kamu hijabers yang aktif berkegiatan outdoor.

2. Celana Ankle Puff

Apakah kamu pernah mendengar celana ini sebelumnya? I guess no. Well, celana ini sering disebut dengan sebutan celana aladin. Nah, kalau yang ini kamu pasti tahu kan? Celana ini disebut sebagai celana aladin karena memang tampilannya yang menyerupai celana tokoh terkenal Aladin dengan karet elastis di mata kaki. Celana ini juga cenderung longgar. So, celana ini benar-benar direkomendasikan untuk hijabers.

3. Boyfriend Jeans

Siapa yang tidak suka jeans. Jenis celana jeans memang selalu digemari dan dijamin tidak akan pernah ketinggalan zaman. Sebaliknya, jeans pun semakin berkembang. Jeans terdiri dari banyak sekali model yang salah satu yang cocok untukmu adalah boyfriend jeans. Jeans model ini dijamin tidak akan mengekspos bentuk kaki.

4. Celana Kulot

Jika kamu sudah lama berbusana tertutup, kamu pasti tahu jenis celana yang satu ini. Kulot merupakan celana yang cenderung lebar dengan potongan lurus sampai ke bawah. Saat ini kulot sudah dipasarkan dengan banyak sekali jenis, bahan dan warna. Ada yang disebut dengan basic kulot dan yang terbaru dan sedang tren yaitu pleated kulot. Kulot yang satu ini mempunyai tekstur bahan unik berupa lipatan-lipatan kecil.

5. Celana Palazzo

Celana yang kedua ini mungkin akan terlihat sama dengan celana kulot padahal sebenarnya berbeda. Palazzo yang juga longgar bisa dibilang lebih longgar daripada celana kulot ini akan terlihat seperti rok panjang ketika dipakai. Hal ini memang disebabkan karena ukurannya yang lebar. Celana ini tentu wearable untuk kamu yang berhijab. Jangan lupa untuk memakai sepatu dengan hak tinggi agar tampilan lebih menarik.

6. Celana Capri

Celana Capri ternyata tidak kalah tenarnya dengan celana kulot dan yang lainnya. Celana ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu ukurannya yang really wearable in every condition. Celana Capri tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat juga. Celana inilah yang paling cocok untuk wanita dengan badan kurus dan jelas cocok untuk outfit hijabmu.

Dari pembahasan di atas, kamu pasti bisa menyimpulkan bahwa tampi syar’i namun tetap fashionable itu sangat memungkinkan. Hanya saja, kamu harus pintar dalam memilih mana yang cocok untukmu. So, itulah tadi beberapa jenis celana yang cocok untuk hijabers. Semoga menginspirasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jenis Celana yang Cocok untuk Hijabers"

Post a Comment